Selasa, 15 November 2016

Tugas 2 : Inovasi Dalam Dunia Perkuliahan



Di zaman yang modern sekarang ini, kegiatan perkuliahan semakin dipermudah dengan adanya inovasi - inovasi. Inovasi ini berpengaruh besar dalam kegiatan perkuliahan. Berikut ini adalah 2 inovasi yang menurut saya berpengaruh dalam kegiatan perkuliahan.


1.   Virtual Class
Virtual class atau disingkat V-class merupakan suatu sarana pembelajaran online berbasis web. V-class ini diadakan apabila dosen yang bersangkutan berhalangan hadir atau tidak bisa masuk ke dalam kelas. Namun tidak semua dosen yang mengadakan V-class ini.


V-class ini dapat meringankan beban perkuliahan di kala mata kuliah yang padat. Karena V-class ini tidak perlu masuk ke dalam kelas dan mengerjakan nya juga boleh dimana saja dan kapan saja (selama batas waktu yang telah di tentukan belum berakhir).



2.   Powerbank
Powerbank adalah sebuah alat yang kecil yang praktis dan mudah untuk di bawa kemana-mana, Powerbank merupakan alat untuk mengisi daya pada handphone dan merupakan alat yang bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari.


Pada awalnya handphone yang kehabisan daya menggunakan charger untuk mengisi daya nya. Namun sekarang sudah ada inovasi untuk mengisi daya pada handphone yaitu powerbank.


Jadi untuk kalian yang handphone nya kehabisan daya dan tidak membawa charger bisa menggunakan powerbank sebagai pengganti nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tugas Pre Test dan Post Test Etika dan Profesionalisme TSI

Nama: Dirgo Endra Purwa Ananta NPM: 11115981 Kelas: 4KA09